Alasan Joe Hart Gabung Ke West Ham


JOE HARTPemain berkebangsaan Inggris yang saat ini berusia 30 tahun ini pun menyatakan alasannya kenapa dia memilih untuk hengkang dari Manchester City dan pindah ke West Ham United. Ternyata alasannya cukup sederhana.

Sudah dua musim bertubi-tubi, Joe Hart menjalankan masa peminjamannya setelah bursa musim lalu yang dipinjamkan ke Torino, kini dia pun memilih menghabiskan musim depannya bersama dengan West Ham United. Dia pun mengklaim ini semua dilakukannya demi menjaga posisinya bersama timnas Inggris.

Nasib Joe Hard memang berubah banyak semenjak Pep Guardiola menjadi manager di Manchester City. Meskinpun sudah cukup lama hingga bertahun lamanya dia menjadi kiper nomor satu di Manchester City, namun dia tidak dianggap cocok dengan rumus filosofi permainan Pep Guardiola.

Pep Guardiola yang dikenal lebih mempercayakan kiper seperti Claudio Bravo ataupun Ederson. Sudah sadar tidak mendapatkan haknya di Manchester City, Joe Hart pun mengambil langkah untuk meninggalkan The Citizens. “Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa tidak ada lagi peluang saya untuk bermain di sebuah klub yang sudah tidak membutuhkan saya lagi. Jika saya masih bertahan, maka karier saya akan hancur, jadi tidak ada gunanya lagi saya tetap” Ucap Joe Hart dalam sebuah wawancara resmi National Sports. “Saya hanya ingin bermain kepada tim yang memang menginginkan saya untuk bermain dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membalas kepercayaan mereka” Lanjutnya.

Baca Juga : Prediksi Suduva Marijampole vs FC Sion 28 Juli 2017

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive