Lukaku Tidak Terancam Dengan Ibrahimovic


LUKAKULukaku Tidak Terancam Dengan Ibrahimovic – Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali bermain dengan sang Setan Merah, Manchester United. Romelu Lukaku tidak gentar akan persaingan dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain legendaris Ibrahimovic di klaim akan bisa turun kembali ke lapangan pada bulan awal Januari 2018.

Hadirnya Zlatan Ibrahimovic akan menciptakan kembali kompetisi yang stabil bagi Romelu Lukaku yang sama sama berprofesi sebagai striker tengah Manchester United. Jika kita membahas tentang kemampuan mencetak angka, Ibrahimovic tidak perlu di ragukan lagi karena sang legendaris yang sudah merumput sejak lama serta sudah terkenal hampir di seluruh penonton setia sepak bola.

Apalagi Romelu Lukaku menampilkan prestasi yang luar biasa juga sejak di transferkan langsung dari Everton dengan banderol 75 juta pound streling, Stiker berkebangsaan internasional Belgia ini berhasil menyumbang sebanyak empat buah gol dari empat pertandingan kompetitif pertama Manchester United.

Tidak terasa mendapatkan saingan, Romelu Lukaku malah bersyukur bahkan Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali ke Manchester United. Menurut Lukaku secara pribadi, Zlatan Ibrahimovic akan lebih mempunyai peluang untuk memperbesar kesempatan Manchester United untuk bisa meraih sukses pada musim ini.

“Saya sudah mengatakan kepada Zlatan Ibrahimovic bahwa aku sangat berharap dia bisa segera kembali berlatih bersama sama, Kami butuh pemain dengan karakter seperti dia” Ujar lukaku seperti yang dikutip langsung dari situs resmi club. “Dia selalu membawa banyak kualitas ke dalam tim dan membantu kami untuk mencapai target memenangi ke juaraan”. “Aku tidak pernah merasa dan takut akan ter saingi sebagai seorang pemain profesional. Banyak hal yang berjalan bagus untuk aku di Manchester United, Hari hariku bagus dan banyak membantu mengenali para pemain lainnya” Lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic belum bisa memperkuat Manchester United dalam waktu dekat ini. Manajer sang setan merah langsung mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic dipastikan baru bisa kembali bersama Setan Merah pada paruh kedua musim. Bomber asal Swedia tersebut masih melakukan proses memulihan usai menjalani pemeriksaan untuk menyembuhkan cedera lutut yang cukup serius di akhir musim lalu. Meski pun sudah banyak video video atau berita media sosial yang terbesar akan kondisi Ibrahimovic sudah hampir pulih 100%. Namun pihak Manchester United mungkin tidak mau Zlatan Ibrahimovic untuk terlalu cepat kembali.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive