Pertandingan Jerman dan Prancis Berakhir Seri


Pertandcewe cantikingan Jerman dan Prancis Berakhir Seri – Jerman selamat dari kekalahan waktu beruji coba bertanding dengan Prancis melalui gol di masa detik detik terakhir yaitu injury time. Die Mannschaft sudah sempat 2 kali ketinggalan dari Les Bleus. Dalam kompetisi di RheinEnergieStadion, Rabu tgl 15 11 2017 dinihari WIB, Jerman mulai dengan coba kuasai kompetisi. Sesaat Prancis lebih waspada serta menanti tuan-rumah masuk paruh lapangan mereka.

Jerman menyebar ancaman di menit ke-3 lewat tendangan Mesut Oezil. Tetapi bola dapat dihalau Steve Mandanda dengan kakinya. Prancis membalas di menit ke-19, saat Alexandre Lacazette merebut bola di lapangan tengah serta melepas tendangan keras. Kevin Trapp memukul bola ke luar lapangan.

Kesempatan beda bagi Prancis di menit ke-32, waktu Kylian Mbappe memperoleh ruangan tembak di bagian kiri. Trapp kembali tunjukkan kesigapan bagi menyingkirkan bola. Namun semenit lalu Jerman betul-betul kebobolan. Blaise Matuidi kirim bola ke Digne di bagian kiri, yang melanjutkan dengan umpan silang ke Anthony Martial di dalam kotak penalti.

Martial melalui satu pemain, lantas menyodorkan bola melalui Trapp ke Lacazette. Lacazette juga dengan gampang menceploskan bola ke gawang kosong. Satu kekeliruan hampir berbuntut fatal bagi Prancis di menit ke-41. Kekeliruan umpan buat bola dikuasai Timo Werner tidak jauh dari kotak penalti Prancis. Werner pernah kehilangan bola, namun lalu Julian Draxler memperolehnya kembali untuk dia. Werner menyepak, tetapi terlalu perlahan.

Jerman menyamai kedudukan di menit ke-56. Dari serangan bali, Oezil memainkan umpan terobosan ke Werner. Werner lalu mengalahkan Mandanda dengan dingin. Jerman hampir saja berbalik unggul di menit ke-69. Dari sepakan bebas tidak jauh dimuka kotak penalti Prancis, Toni Kroos mengarahkan tendangan ke sudut kiri atas gawang tetapi bola hanya menimpa mistar. Dua menit lalu, Jerman jadi kebobolan serta kembali ketinggalan. Mbappe memberi umpan terobosan ke Lacazette yang terlepas sesudah Antonio Ruediger bergerak mendekati bola. Lacazette menyepak bola melalui kaki Trapp bagi membawa Prancis memimpin.

Waktu pertandingan telah ada di masa injury time serta kemenangan Prancis berada di depan mata, Jerman cetak gol penyama. Oezil mengoper ke Mario Goetze serta bola diteruskan ke Lars Stindl di bagian kanan didalam kotak penalti. Stindl dengan tenang mengalahkan Mandanda, mengarahkan bola ke tiang dekat.

Baca Juga : Website judi online paling bagus indonesia 2018

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive