Tanggapan Santos Akan Gaya Main Portugal


fernandosantos-mSang pelatih timnas negara Portugal, Fernando Santos dinilai oleh sejumlah penonton bahwa gaya bermain anak asuhnya yang terlalu pragmatis dan cenderung ke pertahanan defensif yang berlebihan. Akan tetapi sang pelatih membela diri dari kritikan tersebut.

Negara Portugal yang berhasil sukses meraih Trofi Mayor pertamanya dengan berhasilnya menjuarai Piala Eropa 2018 silam, akan tetapi keberhasilan tersebut diiringi kritikan pedas yang menyebutkan bahwa permainan Portugal terlalu defensif sehingga membosankan.

Bandar Judi Online Terpercaya – Sesuai catatan, Portugal hanya berhasil mencetak sembilan gol saja dalam tujuh pertandingannya selama ajang Piala Eropa atau dirata-ratakan hanya 1,1 gol saja perlaga. Walaupun berbagai kritikan datang menghampiri, pada akhirnya tetap negara Portugal lah yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut kerap diwawancara tentang gaya bermain Portugal yang dinilai pragmatis namun langsung dijawab dengan simpel oleh Fernando Santos yaitu kemenangan yang terpenting untuk dia dan timnasnya. “Kami kalah hanya sekali dan empat kali imbang selama ini, saya berpikir bahwa itu merupakan langkah bagus untuk menjustifikasi kualitas timnas saya” Ujar Santos dalam sebuah wawancara Resmi Nasional Sports. “Yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah menang.” Lanjutnya.

Baca Juga : La Liga Akan Kehilangan Bila Ronaldo Pergi

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive